KALAM HIKMAH Jika anda imgin tahu kedudukan anda disisi Allah Maka lihatlah kedudukan Allah di hati anda

Senin, 23 April 2012

Rahasia Sukses/Kaya ala Islam (Al-Qur'an dan Hadits)


Assalamu Alaikum Wr ... Wb ...

 Semua manusia pasti mendambakan, menginginkan, mengidam-idamkan bahkan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi orang kaya,  kalau ada orang yang tidak ingin kaya maka orang tersebut perlu di ….
Kali ini ana mencoba ngasih trik agar cepat kaya atau setidak-tidaknya segala keinginannya segera terpenuhi, missal anda pingin punya motor, mobil atau rumah mewah, bisa saja.
Memang sih saya sendiri belum kaya karena saya baru tahu seminggu kemarin tips ini, tapi tunggu suatu saat, saya yaqin se yaqin-yaqinya bahwa saya akan menjadi orang terkaya se Kecamatan Pasrujambe Insya Allah, amiiinnnn..
Yg lebih penting lg cara ini sudah dibuktikan banyak orang karena tips ini langsung dari Al-Qur-an dan Al-Hadits, diantara orang yg pernah membuktikan tips ini adalah Ustadz Yusuf Mansur (pengarang buku kun fa yakun) beliau berasal dari pedagang ES keliling, dan pada saat ini beliau menjadi orang yang kaya raya dan sukses.
Penasaran ya … Gimana caranya? ... he he he …. Sabar sedikit shobat.
Biar shobat gak penasaran lagi maka langsung saja akan saya tunjukan tipsnya, yaitu :
  1. Benahi sholat anda (mulai dari wudhu’, pakain, tempat dan syarat rukunnya sholat).
  2. Istiqomahkan Sholat dhuha 4 rakaat.
  3. Baca surat al-Kahfi sebelum melaksanakan sholat jum’at.
  4. Sering2 baca surat al-Imron ayat 26-27 (cuman dua ayat shobat).
  5. Sering-seringlah bersedekah.
  6. Jangan lupa usaha/kerja anda jalan terus, insya Allah selalu dikasih rizki yang lancar. Amiiiinnnn.
Tambahan sekaligus BOCORAN, bagi anda yg pingin keinginannya segera terwujud, misalnya pingin punya MOBIL. MOTOR RUMAH dll, lakukan cara dibawah ini
  1. Ambil wudlu secara benar dan husyu’ setekah itu sholat hajat 2 rakaat (dilakukan malam hari sekitar jam 1-an).
  2. Baca al-Qur’an surat al-Imron ayat 26-27 sebanyak 11x (dengan benar dan diresapi maknannya).
  3. Baca al-Qur’an untuk suratnya bebas yang penting baca, jangan banyak-banyak semakro’ atau selembar saja yang penting dibaca dengan benar dan diresapi maknannya.
  4. Setelah itu baca Istighfar, Sholawat dan Tahlil. Masing-masing 100x
  5. Setelah itu berdo’a sesuai dengan hajat (yang husu’) dan yaqin akan diijabahinya.
  6. Tawakal (pasrah) contohnya “ya Allah sekarang aq pasrahkan semua urusanku padamu karena engkau maha bisa dan sesuai dengan janjimu “fa man yatawakkal allah fahuwa hasbuh” barang siapa yang bertawakal pada Allah maka Dia yang akan mencukupinya”
Lakukan cara diatas selama 3 malam, usahakan malam yang terahir tepat malam jum’at. Dan yang terahir adalah
  1. Bersedekah 10% dari harga barang yang kita inginkan. Contohnya
Harga mobil 350.000.000 maka anda harus bersedekah 35.000.000 untuk dibagikan pada fakir miskin dan anak yatim.
Harga motor 14.000.000 maka anda harus bersedekah 1.400.000

Setelah selesai semua tunggu keajaiban dari Allah, paling lama 2 bulan, saya gak bohong dan sudah banyak dibuktikan.

Ingat cara ini berdasarkan al-Qur’an dan Hadits, jadi GAK PERLU DIRAGUKAN LAGI.

Sekian shobat dari saya, selamat menjadi orang kaya dan sukses.

Wassalamu Alaikum Wr ... Wb ...


bagi anda yg mau menyebar luaskan tulisan ini harap mencantumkan link ini http://pasrujambe.blogspot.com/2012/04/rahasia-sukseskaya-ala-islam-al-quran.html

5 komentar:

  1. Ya Allah berikan lah beliau yang menulis blog ini kehidupan berkelimpahan rizki yang barokah,yg engkau ridhoi...mudahkanlah segala urusan nya...bimbing dia sampai ke Syurga Mu...amin

    BalasHapus
  2. Ya Allah berikan lah beliau yang menulis blog ini kehidupan berkelimpahan rizki yang barokah,yg engkau ridhoi...mudahkanlah segala urusan nya...bimbing dia sampai ke Syurga Mu...amin

    BalasHapus
  3. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu
    ini kisah nyata saya . . . .
    perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.
    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud
    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar
    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv
    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya...
    .......,

    BalasHapus

Anda Pengunjung yang ke

PENGGEMAR FAVORIT

My Home

My Home

My Ma'had

My Ma'had