KALAM HIKMAH Jika anda imgin tahu kedudukan anda disisi Allah Maka lihatlah kedudukan Allah di hati anda

Rabu, 14 September 2011

Bupati Lumajang Kagumi Jembatan Gantung Semeru di Pasrujambe




 

Pasrujambe�- Jembatan Gantung Semeru yang berada diatas sungai Besuk Sat Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe hasil bantuan orang asing asal Swiss, Mr. Tony diresmikan oleh Bupati Lumajang, Sjahrazad Masdar, Rabu(14/09). Masdar terkagum-kagum proses pembuatan jembatan yang hanya dilakukan selama 5 hari oleh warga setempat.

"Sungguh hebat, warga Pasrujambe bisa bangun jembatan dengan cepat,' tutur orang nomor satu di Kaki Gunung semeru itu.

Menurut dia, kerja bhakti warga perlu diapresiasi meski bantuan materialnya dari orang luar negeri. Apalagi yang dilakukan demi mengurangi korban terjangan banjir lahar dingin. "jembatan yang sangat bermanfaat sekali, sunguh kagum saya,' ujar Masdar.

Masdar yang ingin mengetahui kontruksi jembatan langusng melintas usai meresmikan, meski tidak sampai di ujung jembatan Desa Penanggal. Masdar mengaku puas dan terkesan, seperti ada jin membuat jembatan dizaman modern.

"Ini luar biasa, semoga amal ibadah pekerja menjadi pahala yang berlipat-lipat,' papar Masdar. (adm)
dikutip dari http://kabarlumajang.net

2 komentar:

  1. kalau orang luar negeri langsung kerja, jadilah karya nyata. Kita ? terlalu banyak omong, saling hujat, saling curiga, hasil kerjanya ? masih tanda tanya besar. Selamat Mr. Tony, karyamu tak akan dilupakan masyarakat Lumajang, khususnya warga Pasrujambe....Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua....

    BalasHapus
  2. Ternyata masih ada orang yang ikhlas/ tanpa pamrih berbuat baik untuk kepentingan orang banyak, sungguh langka dan sulit dicari pada jaman sekarang.

    BalasHapus

Anda Pengunjung yang ke

PENGGEMAR FAVORIT

My Home

My Home

My Ma'had

My Ma'had